Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciri Wanita Marah Tapi Sayang: Kenali Biar Tidak Salah Tafsir, Pak!

ciri wanita marah tapi sayang

Ciri Wanita Marah Tapi Sayang Biar. Kenali Biar Tidak Salah Tafsir, Pak!Coba Pak, siapa yang istrinya suka cerewet dan kerjaannya ngomel mulu? Jangan salah tafsir! Jangan-jangan apa yang istri lakukan adalah tanda cinta, lho!

Marah Tanda Sayang

Tidak semua marah itu buruk. lho! Kalau istri masih mau uring-uringan, berarti istri masih peduli, Pak. Beda kalau sudah tidak lagi sayang. Bapak mau ngapain saja mah terserah! Nah, masalahnya kadang para suami itu enggak peka dengan kemarahan istri.

Ketika wanita marah, para suami jangan ikut-ikutan marah. Bisa perang nanti.  Kenali deh tanda-tanda marah pasangan.

Ciri Wanita Marah Tapi Sayang

Apa saja sih tanda wanita marah tapi sayang? Ketika istri marah, hal pertama yang harus suami lakukan adalah menganalisis kemarahan istri. Kenapa sih istri saya marah? Kenapa istri saya ngambek. Ini marah yang baik bukan? Lah, ada marah yang baik? Ada!

1. Marah karena Suami Tidak Menjaga Kesehatan

Ada yang kesel karena istri melotot mulu ketika suami merokok? Suka risih ketika istri cerewet suami begadang mulu tiap malam? Pak, kalau istrimu begitu, itu tandanya dia cinta sama kamu. Dia mau kamu tetap sehat dan panjang umur. 

Semua wanita yang sudah menjadi istri selalu takut jika suaminya kenapa-kenapa. Ia mudah parno dengan masalah kesehatan. Jika memang belum siap berhenti merokok, buatlah kesepakatan bersama istri. Minimal berusaha mengurangi merokok di hadapannya. Mengurangi loh ya, bukan membohongi!

2. Marah karena Suami Tak Memberi Kabar

Ketika kerjaan numpuk dan harus segera diselesaikan bahkan harus lembur karena, ingat ada istri di rumah yang sedang nunggu kepulanganmu. Makanya, jangan lupa mmeberi kabar. Sempat mengirim pesan kalau perlu meneleponnya. Jangan karena kerjaan jadi lupa sama istri di rumah.

Istri yang marah-marah karena tidak mendapat kabar bukan marah tanpa alasan. Ini adalah marah tanda sayang. Ia sebenarnya khawatir jika terjadi hal yang tidak beres dengan suaminya. Ia takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi jika sudah lewat dari jam pulang. Namanya di jalan, banyak hal yang mungkin terjadi. Memberi kabar pada istri adalah cara untuk menenangkannya.

3. Marah karena Ada "Pesan" dari Lawan Jenis

Pak, pernah enggak setelah pinjam ponsel, istri tiba-tiba marah? Coba cek adakah pesan dari lawan jenis yang "agak" harus diwaspadai? Pasti ada alasan wanita tiba-tiba marah.

Insting wanita itu kuat. Kadang bagi para suami, mereka hanya meladeni dan pmenjawab pesan dari para wanita. Namun, bagi seorang istri, seorang wanita seharusnya tidak mengirim pesan yang aneh-aneh. Kalau sudah mulai ada wanita yang isi pesannya sudah menjurus curhat, ada baiknya jangan ditanggapi. Bagi wanita bersuami, seharusnya pantang sih curhat pada laki-laki.Cara meluluhkan hati wanita yang sedang marah

Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Sedang Marah

Suami harus tahu bagaimana cara mengatasi wanita yang marah. Pak suami jangan ikut marah ketika istrinya ngambek. Ketika istri marah, istri hanya butuh diberi perhatian lebih. Yakin deh, istri enggak bakal tahan berlama-lama marah.

1. Minta Maaf

Istri hanya butuh permintaan maaf kok ketika marah. Kalau suami minta maaf, istri merasa bahwa suami tahu alasan dia marah. Tidak ada yang lebih mewah dari suami yang mengerti apa yang dirasakan istri. 😂

2. Beri Kejutan

marah tanda sayang
Semua wanita suka diberi kejutan. Tak perlu mahal. Memasakan mi rebus super pedas kesukaannya bisa menjadi kejutan yang menyenangkan buat istri. 😁

3. Bantu Pekerjaan Istri

Kadang, istri tuh sebenarnya capek, tapi tidak bisa mengatakannya padamu, Pak. Maka sesekali bantulah pekerjaan istrimu. Biarkan ia istrirahat atau menonoton drama kesukaannya. Ketika energinya sudah pulih, ia bisa membahagiakan keluarganya kembali. 

4. Temani Hobinya

Ini sepele sekali, tapi kadang tak banyak suami yang melakukannya. Padahal, tak harus menyukai hobi istrinya, menemani istri melakukan hobinya saja sudah membuat istri merasa diperhatikan.

5. Ajak Keluar

Udara segar mungkin akan membuat suasana hati istri jadi membaik. Ambil kunci kendaraan dan ajaknya ia jalan-jalan. Enggak perlu ke mall, makan di warung pinggir jalan langganan ketika pacaran sudah cukup meluluhkan hatinya.

Simpulan

Sudah tahu kan Pak ciri wanita marah tapi sayang? Jadi, enggak semua marah itu jelek kok. Nah, kalau sudah tahu marahnya istri tanda sayang, masa iya enggak mau gantian "nyayang"?😂


Salam, 
Susana Devi

Susana Devi Anggasari
Susana Devi Anggasari Hai, saya Susana Devi. Mamak dari Duo Mahajeng, Mahajeng Kirana dan Mahajeng Kanaya. Saya ibu rumah tangga yang nyambi jadi PNS. Untuk menjalin kerja sama, silakan hubungi saya.

Berlangganan via Email