Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajarkan Si Kecil Berbahasa Mandarin di LingoAce

bahasa Mandarin online

 

Saat ini, di Indonesia telah banyak sekolah yang mewajibkan bahasa Mandarin. Pasalnya, bahasa Mandirin merupakan bahasa paling banyak digunakan di dunia. Selain itu, bahasa ini juga telah digunakan di beberapa negara. Enggak heran, orang yang memiliki pandangan luas berusaha mencari tempat belajar bahasa Mandarin online untuk membekali anak-anak mereka.

Sebagai bahasa kedua, mempelajari bahasa Mandarin memang sebaiknya dilakukan sejak dini. Banyak sekali keuntungan mempelajari bahasa kedua sejak dini dibanding ketika sudah dewasa nanti.

Usia Dini Merupakan Waktu Terbaik Belajar Bahasa Mandarin

Mengajari anak bahasa Mandarin sejak usia dini tentu memberikan kesempatan yang lebih bagi anak untuk mengembangkan kemampuan bahasanya. Selain itu, anak dapat meningkatkan keterampilan berbahasanya.

Sebagai bahasa, bahasa Mandarin memiliki keunikan tersendiri. Berbeda dengan kebanyakan cara penulisan bahasa di negara lain yang dimulai dari kiri ke kanan, bahasa Mandarin justru sebaliknya. Hal ini tentunya membutuhkan ketekunan  belajar dan latihan. Tanpa adanya latihan yang cukup lama tentu saja akan menyulitkan seseorang dalam menguasai bahasa Mandarin dengan sempurna.

Selain penulisan, bahasa Mandarin memiliki perbedaan pengucapan atau biasa disebut dengan tonal dibanding bahasa lainnya. Intonasi suara dan juga turun naiknya mempengaruhi makna yang dapat dipahami oleh pendengar. Tonal atau intonasi tersebut dapat dikuasai dengan sempurna jika si kecil telah dibiasakan mendengar bahasa Mandarin sejak dini. 

Anak terlahir layaknya spons yang dapat menyerap hal-hal baru dengan cepat. Usia kanak-kanak merupakan waktu yang paling tepat untuk mengajarkan bahasa Mandarin sebagai bahasa kedua. 

Banyak orang tua beranggapan jika pada umur 2 sampai 4 tahun anak-anak belum bisa menyerap bahasa kedua dengan sempurna. Akan tetapi, justru di usia inilah anak dapat menguasai bahasa kedua lebih mudah karena mereka belum menguasai bahasa ibu dengan baik.

LingoAce Tempat Belajar Bahasa Mandarin Online Terbaik

Apakah Kawan Suzan sedang mencari tempat kursus bahasa Mandarin online terpercaya? Tidak perlu bingung karena LingoAce merupakan tempat terbaik untuk belajar bahasa Mandarin.

kelas gratis kursus Mandarin


Sistem belajar atau kursus bahasa dapat dilakukan secara online sehingga Kawan Suzan tidak perlu datang ke kelas secara offline. Selain itu, ada beberapa hal penting lainnya yang bisa menjadi pertimbangan buat kalian  bergabung dan belajar bahasa Mandarin ini di LingoAce.

1. Belajar Langsung dari Native Speaker

Belajar bahasa sebaiknya langsung dari native speaker yang telah berpengalaman. Hal tersebut karena anak-anak perlu mendengar bahasa Mandarin dengan benar dan sesuai dengan penutur bahasa aslinya.

2. Kurikulum yang Sesuai dengan Standar Internasional

Tidak perlu khawatir jika anak-anak Anda belum memiliki basic kemampuan bahasa bahasa Mandarin. Di LingoAce, anak-anak akan diajari dengan kurikulum standar internasional. Kurikulum ini akan membantu si kecil untuk dapat memahami bahasa Mandarin dengan lebih mudah.

3. Terdapat Kelas Gratis (Trial)

Tidak mau "membeli kucing dalam karung"? Coba dulu deh kelas gratis yang ada. Melalui kelas ini, Kawan Suzan dapat mengikuti kelas uji coba sehingga Kawan Suzan benar-benar mengetahui kualitas tenaga pengajar yang ada di LingoAce. Melalui kelas gratis ini juga kalian dapat melihat bagaimana metode pengajaran yang digunakan. Nah, kalau cocok, baru deh daftar kelas benerannnya.

Bagaimana? Apakah Kawan Suzan tertarik untuk bergabung dan belajar bahasa Mandarin online di LingoAce? Jika iya, sok atuh buruan daftarkan buah hati Anda sekarang juga!


Susana Devi Anggasari
Susana Devi Anggasari Hai, saya Susana Devi. Mamak dari Duo Mahajeng, Mahajeng Kirana dan Mahajeng Kanaya. Saya ibu rumah tangga yang nyambi jadi PNS. Untuk menjalin kerja sama, silakan hubungi saya.