Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Les Bahasa Inggris Terbaik dan Termurah? English Academy Saja!

les bahasa inggris terbaik dan termurah di English Academy

Hari gini, penguasaan bahasa Inggris merupakan keterampilan wajib yang harus dimiliki. Sayangnya, pembelajaran Bahasa Inggris di sekolah belum cukup membuat anak terampil. Terampil artinya bukan hanya nilai sebagai patokam, tetapi anak mempunyai kemampuan berkomunikasi. Tidak muluk-muluk sih, yang penting kemampuan dasarnya terpenuhi: listening, speaking, reading, dan writing.

Sebagai orang tua yang paham betul pentingnya kemampuan berbahasa Inggris, saya harus putar otak bagaimana caranya Kirana mengenal bahasa asing ini sejak dini. Les konvensional tentu saja bukan menjadi pilihan, mengingat kondisi pandemi seperti ini. Akhirnya, carilah saya informasi mengenai les/ kursus bahasa Inggris. Ternyata, Ruang Guru juga memiliki produk ini. Siapa sih yang tidak kenal Ruang Guru. Beberapa kali, pihak Ruang Guru datang ke sekolah untuk presentasi produk-produknya. Jadi, saya cukup percayalah dengan program besutan mereka.

Lancar Bahasa Inggris Bersama English Academy

English Academy-Kursus bahasa Inggris terbaik di Indonesia. Mengapa terbaik? Buat Kawan Suzan yang sedang mencari les bahasa Inggris, apa yang saya sampaikan ini mungkin bisa jadi pertimbangan.

1. Kurikulum Berstandar Internasional 

Namanya juga belajar ng-English, wajib atuh menggunakan kurikulum berstandar internasional. Tujuan belajar bahasa Inggris kan bisa ngobrol sama bule. 😁 

English Academy menggunakan kurikulum Cambridge yang dipercaya mampu membuat anak lebih fasih berbahasa Inggris. Kurikulum ini dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menarik untuk anak. Tujuan kurikulum ini adalah pada penguasaaan keterampilan berbahasa dengan memberi gambaran perbedaan bahasa Inggris di beberapa negara. Tentu saja hal ini membuat siswa lebih terbuka dan luwes dalam berbahasa Inggris.

2. Pengajar Berpengalaman

Walalupun sekadar les atau pelajaran tambahan, tapi kualifikasi pengajar tetap nomor satu kan ya? Di English Academy, selain pengajar lokal berpengalaman, mereka menyedikan juga pengajar internasional. Ngobrol dengan pengajar internasional ini akan memberi pengalaman pada anak untuk berbicara dengan penutur aslinya, bahasa kerennya native speaker. Ya iyalah, English Academy lembaga kursus bahasa Inggris terbesar di Indonesia. Makanya, mereka memberikan pengajar-pengajar yang ahli di bidangnya.

Keuntungan belajar bersama penutur asli ini adalah anak akan lebih mudah memahami bahasa dari setiap aspeknya. Bahasa tulis dan bahasa lisan tentu berbeda. Bahasa formal dan bahasa sehari-hari tentu saja tidak sama. Dengan penutur aslinya, anak lebih mudah menganalisis penggunanan bahasa Inggris sesuai kebutuhannya.

3. Fokus pada Empat Keterampilan Berbahasa

Belajar bahasa Inggris bukan sekadar bisa mendapat nilai 100 di pelajaran Bahasa Inggris. Namun, membekali anak keterampilan berbahasa yang bisa ia gunakan untuk berkomunikasi. Nah, English Academy ini memberi tawaran yang saya cari selama ini.

Anak akan dituntun menguasai keterampilan dasar berbahasa yang diperlukan pengguna bahasa berkomunisi: menyimak (listening), berbicara (speaking), membaca (reading), dan menulis (writing).

4. Pembelajaran Interaktif

kursus bahasa Inggris English Academy

Jangan salah, walaupun English Academy adalah les atau kursus online, pembelajaran tetap bersifat dua arah. Bukan sekadar mempelajari mandiri materi yang sediakan. 

Melalui kelas interaktif, tutor dan anak berkomunikasi secara langsung. Melalui kegiatan ini, penguasaan siswa terpantau dengan baik. Pengajar akan paham apa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki anak sehingga dapat memberikan stimulus yang tepat untuk pembelajaran berikutnya.

5. Fleksibel

Ini salah satu kelebihan berlajar online, semua materi pembelajaran berupa modul atau video pembelajaran dapat diakses kapan saja dan di mana saja. Semua materi dapat diakses melalui ponsel atau laptop yang terintegerasi dengan aplikasi Ruang Guru.

Selain itu, sesi pembelajaran dapat direkam dan diunduh untuk dipelajari kembali. Tak khawatir untuk mengulang-ulang materi yang belum dipahami. Anak dapat menentukan waktu yang tepat untuk belajar sehingga tidak menggangu jam belajar utama. Ibu juga bisa mendampingi anak belajar.

6. Harga Terjangkau

Namanya juga emak-emak, selalu ingin mendapat sesuatu yang terbaik dengan harga yang tidak mencekik kan? Tenang saja. Ruang Guru tahu kok. Oleh karena itu, biaya berlangganan English Academy terbilang masih wajar kok.

Dengan pengajar lokal dan internasional harga paket langganan 3 bulan Rp1.687.000 (early bird Rp1.350.000) dan paket langganan 1 tahun Rp. 5.625.000 (early bird Rp. 4.500.000) masih terbilang murah lah ya. Apalagi Ruang Guru menyediakan berbagai promo yang bisa Kawan Suzan nikmati. Tunggu apa lagi? Les bahasa inggris terbaik dan termurah di English Academy adalah jawaban. 

7. Kelas Uji Coba

Mulai tertarik tapi masih ragu-ragu? Enggak masalah. Coba saja kelas trial-nya. Kamu bisa mencoba 1 kali pertemuan kelas di English Academy. Kalau menurut kamu oke untuk dicoba, kamu bisa daftar sekarang juga. Kalau enggak, kayanya enggak mungkin sih. 😂

Paket Belajar English Academy

Tingkat kemampuan berbahasa Inggris berbeda-beda. Ini yang dipahami oleh Ruang Guru. Di English Academy, ada empat jenjang program yang disesuaikan dengan usia dan tingkat kemahiran berbahasa. Setiap calon anak didik akan ada mengikuti placement tes yang hasilnya akan digunakan untuk menentukan produk yang sesuai.

English Academy-kursus bahasa Inggris terbaik di Indonesia

1. Runner (7-10 tahun)

Ini adalah paket dasar untuk mengenalkan bahasa Inggris. Hal yang dipelajari sekitar kosakata (vocabulary) dan tata bahasa (grammar). Karena sasaran bidiknya adalah anak-anak usia 7-10 tahun, program pengenalan bahasa Inggris ini dibuat semenarik dan semenyenangkan mungkin. Harapannya adalah agar anak tidak merasa bahasa Inggris itu sulit dan menakutkan.

2. Sprinter (11-14 tahun)

Jika di jenjang Runner anak diajak berkenalan dengan bahasa Inggris, pada jenjang ini anak akan diajak mengembangkan kemampuan berbahasa yang sudah dimiliki. Fokus pembelajaran lebih mengarah pada pada keterampilan berbicara dan menulis.

3. Ranger (15-18 tahun)

Pada tahap ini anak dipersiapkan memiliki keterampilan berbahasa yang lebih kompleks. Jenjang ini mempersiapkan anak untuk mampu menggunakan bahasa Inggris secara dinamis sesuai konteks berbahasa. Cocok sekali untuk anak yang ingin berkuliah di luar negeri.

4. Explorer (di atas 18 tahun)

Dunia global memaksa kita harus fasih berbahasa Inggris. Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa pengantar internasional yang diakui. Pada jenjang ini, anak didik benar-benar disiapkan untuk mampu menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa komunikasi. Targetnya adalah anak didik mampu berkomunikasi secara aktif untuk mampu bersaing di dunia kerja.

Mulai Tertarik? Tunggu Apa Lagi!

Nah, gimana udah enggak bingung lagi kan cari tempat les atau kursus bahasa Inggris terbaik, murah lagi. Namanya juga ikhtiar ya, siapa tahu nanti anak-anak kita go internasional. 😂

Kawan Suzan bisa langsung menuju website English Academy atau kirim pesan Whatsapp Ruangguru di nomor 0815-7820-0000 dengan ketik INGGRIS untuk mendaftar atau mencari informasi tambahan. 


Salam,



Susana Devi Anggasari
Susana Devi Anggasari Hai, saya Susana Devi. Mamak dari Duo Mahajeng, Mahajeng Kirana dan Mahajeng Kanaya. Saya ibu rumah tangga yang nyambi jadi PNS. Untuk menjalin kerja sama, silakan hubungi saya.

Berlangganan via Email