Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Enggak OK Karena Enggak Sempet Bersih-Bersih? OKE-in Saja dengan OKHOME!

home cleaning service Jakarta

Ada enggak sih yang gampang ngerasa bete kalau lihat rumah seperti kapal pecah? Saya sering banget! Tambah kesel lagi kalau rasanya pengen ngeberesin ini itu, tapi tenaga dan waktu enggak ada gara-gara kerjaan numpuk. Udah deh, jadinya suka uring-uringan. 🙈

Sebagai ibu yang juga bekerja di luar rumah, acara beberes rumah bukan lagi menjadi kegiatan yang bisa diutamakan. Padahal bagi saya, beberes rumah itu semacam me time. Seneng saja rasanya membuat rumah jadi nyaman dan bersih. Apalagi, banyak banget manfaat menjaga kebersihan rumah.

home cleaning Tangerang

Oleh karena ini menjadi masalah yang lumayan riskan jika tidak segera diatasi, akhirnya suami bilang “Ya sudah, delegasikan saja tugas yang emang Ibu enggak bisa megang ke orang lain. Enggak apa! Toh, biar kita bisa kerja nyaman juga!”

Dan, memang bener sih! Kalau masalah rumah berantakan ini tidak diatasi, yang ada di rumah jadinya ribut-ribut doang karena sama-sama ngerasa udah capek sama kerjaan. Belum lagi, kalau waktu “libur kerja” digunakan untuk bersih-bersih, enggak ada lagi waktu untuk family time bersama Kirana dan Kanaya dong.

Penyedia Jasa Kebersihan atau Asisten Rumah Tangga

Saya pernah beberapa kali meminta bantuan tetangga yang biasa bantu-bantu untuk beberes rumah. Namun, banyak banget pekerjaan yang tidak sreg di hati.  Alhasil, ketika pekerjaan banyak yang tidak sesuai dengan harapan jadinya malah sungkan untuk menegur. Ujung-ujungnya, pekerjaan dikerjain sendiri juga. Akhirnya, ngerasa hanya buang-buang duit.

“Pilih orang yang tepat untuk pekerjaan yang tepat!”, begitu prinsipnya.

home cleaning Tangerang

Lalu, seorang sahabat menyarankan untuk menggunakan layanan jasa kebersihan. Setelah dipikir-pikir, lebih baik menggunakan layanan jasa kebersihan. Untuk sebagian orang yang tidak membutuhkan asisten rumah tangga harian, menyewa jasa layanan kebersihan itu lebih menguntungkan. Mengapa?

1. Tenaga Profesional

Penyedia jasa kebersihan pasti mempekerjakan orang-orang yang sudah ahli dan terlatih dalam urusan bersih-bersih. Sudah ada standar operasional kerja yang jelas. Jika pun nantinya ada keluhan, klaimnya pun bisa disampaikan tanpa sungkan dan enggak ada tuh acara enggak enak hati. Beda jika kita mempekerjakan orang yang kita kenal secara personal atau orang yang masih ada di lingkaran kita.

2. Budget Menyesuaikan

Enaknya menggunakan penyedia jasa kebersihan itu adalah adanya kejelasan harga. Selain itu, kita juga dapat dengan mudah membandingkan harga masing-masing penyedia jasa kebersihan dengan mudah. Jadi, kita bisa menyesuaikan pilihan dengan kantong kita. Cek saja media sosial atau website resmi dari masing-masing penyedia jasa kebersihan. Dari sana kita bisa mencari tahu berapa daftar harga layanan mereka. 

3. Tidak Perlu Siapkan Alat Kebersihan

Rata-rata, penyedia jasa layanan kebersihan sudah sepaket dengan alat. Jadi, kita ga perlu repot-repot siapin alat kebersihan. Ya … kalau hanya sapu dan kemoceng pasti di rumah ada. Namun, alat-alat kebersihan khusus seperti penyedot debu atau penyemprot disinfektan, pasti enggak semua rumah ada. Nah, kalau pesen penyedia jasa layanan kebersihan ini, ya sudah. Kita cukup manggil dan bayar saja. Alat dan lain-lainnya itu sudah urusan mereka.

OKHOME, Sahabat Rumah Tetep Oke

Saat ini banyak sekali penyedia jasa layanan kebersihan seperti Go-Clean, KliknClean, Go-Maid. Namun, ada salah satu penyedia jasa layanan kebersihan yang agak mencuri perhatian karena sering banget dibicarakan oleh para influencer, yaitu OKHOME.

OKHOME adalah penyedia jasa professional kebersihan hunian atau tempat tinggal. OKHome dapat diundang untuk membersihkan rumah, kost, apartemen, kantor, ataupun jenis hunian lainnya.

Konon, bersih-bersihnya OKHOME tuh detail banget. Kolong-kolong dan sudut-sudut rumah juga mendapat perhatian. Banyak yang mengakui kalau tenaga pembersih yang mereka gunakan memang sudah terlatih secara profesional. Enggak heran jika OKHOME didapuk sebagai home cleaning Bekasi yang oke banget!

Cakupan Wilayah OKHOME

OKHOME merupakan Jakarta Cleaning Services yang bisa diandalkan. Cakupan area yang menjadi layanan OKHOME adalah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Bekasi. Jadi, buat kalian yang membutuhkan jasa home cleaning Tangerang, Bogor, Depok, maupun Bekasi; OKHOME bisa nih dijadikan salah satu pilihan.

Jenis Layanan OKHOME

OKHOME memiliki pilihan produk yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Ada tiga jenis produk layanan utama yang disediakan oleh OKHOME, yaitu Basic Care, Move-In, Customer Instruction.

home cleaning Depok

1. Basic Care

Seperti namanya, Basic Care melayani kebutuhan bersih-bersih paling mendasar. Layanan ini adalah layanan yang paling banyak dipilih untuk kebutuhan membersihkan rumah atau apartemen. 

Layanan Basic Care mencakup pembersihan kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dapur dan bagian dalam rumah lainnya. Intinya, pekerja OKHOME akan membersihkan area rumah yang standar dibersihkan. Untuk jendela, balkon, dan bagian dalam lemari tidak masuk ya! Namun, bisa kok dipesan sebagai layanan tambahan.

Untuk Kawan Suzan yang tinggal di sekitar Bogor, OKHOME menjadi salah satu  home cleaning Bogor yang bisa diandalkan untuk keperluan pembersihan dasar rumah kamu.

2. Move-In

Mau pindahan ke rumah baru atau mau menempati rumah yang baru saja selesai direnovasi? Nah, biasanya nih, acara pindah-pindah itu merepotkan sekali. Enggak mau repot? Di-OKHOME-in saja. 

Mau pindah ke Depok? OKHOME adalah salah satu andalan home cleaning Depok, lho!

OKHOME sebagai cleaning service hunian terkenal di Jakarta paham betul apa yang dibutuhkan sebuah rumah yang sudah lama tidak dihuni. Oleh karena itu, tersedialah produk layanan ini. Bukan sekadar melakukan pembersihan dasar, OKHOME juga membersihkan jendela, balkon, dan bagian dalam lemari. Jadi, Jika di layanan Basic Care membersihkan jendela, balkon, dan bagian dalam lemari menjadi layanan tambahan, di layan Move-In ini sudah termasuk satu paket. 

3. Customer Instruction

Ada kalanya, kita hanya membutuhkan ruang tertentu untuk dibersihkan. Misalnya, kamu baru saja membuat pesta kecil-kecilan di apartemen dan butuh orang untuk membersihkan ruangan bekas pesta.  Kalau seperti ini, produk layanan Customer Instruction sangat cocok untuk dipilih untuk cleaning service apartemen kamu. Berbeda dengan dua layanan sebelumnya yang biayanya dihitung berdasarkan luas area, untuk layanan satu ini biaya berdasarkan durasi pengerjaan. Layanan ini sih cocok juga untuk kamu yang tinggal di kos.

Mengapa Harus OKHOME?

Melihat peluang jasa bersih-bersih yang cukup menjanjikan membuat penyedia layanan kebersihan menjamur. Dari sekian banyak penyedia jasa kebersihan, tentunya kita mesti cari tahu dulu mana penyedia jasa yang bisa menjadi pilihan. 

Apa sih kelebihan OKHOME sebagai home cleaning service Jakarta? 

Cleaning Service Apartemen

1. Cepat Tanggap

Salah satu garda terdepan sebuah penyedia jasa adalah customer service. Rata-rata, pengguna baru akan tertarik melanjutkan transaksi apabila customer service mampu memberikan pelayanan yang memuaskan. 

Enaknya menggunakan OKHOME, kamu bisa berkonsultasi terlebih dulu melalui customer service sebelum akhirnya memilih paket layanan yang dibutuhkan. Customer Service juga memberikan penjelasan secara mendetail dan tentunya sabar menjawab berbagai pertanyaan yang diberikan. Jadi, kamu enggak salah pilih produk layanan.

Customer service OKHOME dapat dihubungi melalui chat via aplikasi mobile OKHOME, email ke cs@okhome.id, atau telepon di nomor (021) 2271 9080. Kamu bebas menghubungi customer service bahkan di hari libur antara pukul 08.00-22.00 WIB.

2. Menerapkan Protokol Kesehatan

Hari gini memang agak was-was membiarkan orang luar masuk ke rumah. Untungnya, OKHOME sadar banget akan kebutuhan pelanggannya. Makanya, OKHOME sudah berjaga-jaga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan bagi pegawainya. 

Hanya pegawai yang sehat yang dibolehkan bekerja. Semua pekerja melakukan rapid test dan medical check up secara berkala. Selain itu, selama bekerja pegawai juga mengenakan masker dan sarung tangan. Sebelum bekerja, pegawai mengganti pakaian yang dikenakan. Secara keseluruhan, standar operasional yang diterapkan membuat pelanggan merasa aman.

3. Berbagai Layanan Tambahan

Asyiknya, selain layanan utama, banyak sekali layanan tambahan yang bisa dipilih. Taruhlah buat saya yang tidak sempat membereskan lemari pakaian. Mana di rumah ada Kirana dan Kanaya yang suka ambil baju sendiri. Kebayang dong gini kondisi lemari. Nah, untungnya ada layanan Tidy-Up. Tidy-Up adalah layanan untuk merapikan isi lemari yang berantakan

Ada juga nih layanan yang sangat penting di masa pandemi gini, yaitu Disinfection Service. Menyemprotkan desinfektan secara berkala sangatlah dianjurkan. Jadi, kita merasa aman di rumah. Ada juga AC Service yang murah banget. Harganya mulai dari Rp75-ribuan saja. AC Service ini melayani cuci sampai reparasi. Lho!

Buat kamu nih yang tiba-tiba dikabari orang tua mau datang dan butuh jasa kebersihan secepatnya, kamu bisa manfaatkan On Demand Service. Pesan Hari Ini, Datang Hari Ini. Enggak khawatir kena omel deh gara-gara rumah berantakan. 😊

4. Ada Paket Bulanan

Nah, bagi kamu yang merasa butuh jasa layanan kebersihan secara berkala, kamu bisa menggunakan paket langganan yang tentunya lebih murah. Ada 3 jenis paket berlangganan bulanan: Silver, Gold, dan Platinum.

Cleaning Service Hunian

Harga dimulai dari Rp900-an. Pembeda tiap paket adalah pada frekuensi pembersihan dan juga ukuran rumah. Kamu bisa menyesuaikan biaya paket berlangganan sesuai dengan kebutuhan.

4. Testimoni Positif

Nah, ini yang enggak kalah penting. Namanya juga menggunakan produk jasa, maka testimoni itu jadi salah satu faktor utama.

Setelah cek-cek IG dan websitenya, ternyata banyak banget tanggapan positif atas kinerja OKHOME. Banyak juga lho influencer dan artis yang sudah menggunakan jasanya. 

5. Banyak Promo

Siapa yang suka promo? Saya! Senengnya pakai OKHOME tuh banyak banget promo. Kalau kamu enggak mau ketinggalan informasi promo-promo yang ada di OKHOME, ikuti Instagramnya deh! 

Untuk pelanggan baru ada promo spesial nih yaitu diskon 30%. Lumayaaaaan banget kan? Kamu bisa menggunakan kode voucher DISKON30SDI saat pemesanan melalui aplikasi.

Mau Berkenalan Lebih Lanjut dengan OKHOME?

Mulai penasaran dengan OKHOME? Sok atuh kepo-kepo dulu biar yakin. Kalau mau tahu informasi lebih detail tentang OKHOME, pantau saja di website maupun media sosialnya.

Website

www.okhome.id


Mobile Apps: 

  • Android/ Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.okhome.okhomeapp

  • iOS/Apps Store: https://apps.apple.com/tt/app/okhome/id1436690423?ign-mpt=uo%3D2


Customer Service

cs@okhome.id


Social Media

https://www.instagram.com/okhome_cleaning/

Penutup

Ternyata eh ternyata, setiap permasalahan datang sepaket dengan solusinya seperti OKHOME yang menjadi solusi rumah tetap OK. 

Rumah adalah tempat yang harus membuat penghuninya nyaman. Jadi, jangan sampai deh perkara rumah berantakan menjadikan kita enggak betah di rumah. Berbahagialah dengan anggota keluarga di rumah dan biarkan orang lain mengerjakan pekerjaan yang memang sudah tidak bisa kita kerjakan sendiri. 😊


Salam, 
Susana Devi



Susana Devi Anggasari
Susana Devi Anggasari Hai, saya Susana Devi. Mamak dari Duo Mahajeng, Mahajeng Kirana dan Mahajeng Kanaya. Saya ibu rumah tangga yang nyambi jadi PNS. Untuk menjalin kerja sama, silakan hubungi saya.

Berlangganan via Email