Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nikmati Suguhan Pizza 1 Meter di Hari yang Fitri Bersama Keluarga Tercinta

limo pizza hut

Bagi masyarakat Indonesia, hari raya Idul Fitri menjadi momen yang hangat untuk berkumpul dengan keluarga tercinta. Biasanya, momen ini tidak akan lengkap tanpa acara makan bersama. Nah, salah satu menu yang bisa dihidangkan untuk dinikmati bersama keluarga saat hari raya adalah pizza. Suguhan pizza 1 meter di hari yang fitri  pastinya akan membuat momen lebaran bersama keluarga jadi semakin hangat dan istimewa. Apalagi, Pizza Hut Delivery (PHD) juga menawarkan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati selama momen idul fitri. 😀

Suguhan Pizza 1 Meter di Hari yang Fitri

pizza hut 1 meter

Pizza L1MO merupakan varian baru dari Pizza Hut Delivery yang menghadirkan rasa khas dari lima negara di dunia. Melalui menu L1MO Pizza ini, Kawan Suzan bisa merasakan sensasi keliling dunia meskipun hanya dari rumah saja. Pasalnya, menu ini dilengkapi dengan aneka topping yang menjadi ciri khas dari lima negara. Kalian tidak harus ke luar negeri untuk mencicipi makanan khas negara lain. Cukup manjakan lidah dengan "jalan-jalan" melalui cita rasa kuliner yang disuguhkan.

Kelima rasa yang hadir dalam menu Pizza L1MO ini adalah American Cheeseburger, Crabby Rangoon, BBQ Ranch, Mexican Fajitas, dan Quattro Formaggi. Untuk menikmati kelezatan menu ini, Kawan Suzan hanya diharuskan merogoh kocek mulai dari Rp259.000,- saja, kok. Harga yang cukup ringan kan untuk mendapatkan pizza sepanjang 1 meter yang bisa dinikmati oleh 8–10 orang?

Pizza L1MO bisa dibilang menjadi pilihan paling tepat untuk suguhan keluarga di hari yang fitri.  Selain rasanya yang lezat, porsi pizza sepanjang 1 meter ini tentunya sangat banyak. Dengan begitu, maka semua keluarga bisa menikmati kelezatan pizza unik yang satu ini. Enggak khawatir ada anggota keluarga yang tidak kebagian. 

Pilihan Paket Pizza Lain untuk Keluarga di Hari yang Fitri

promo limo pizza hut

Sayang beli Pizza satu meter karena Kawan Suzan hanya keluarga kecil yang tidak punya cukup banyak anggota keluarga untuk menghabiskan? Tenang! Selain L1MO Pizza, PHD juga menawarkan beberapa menu lain yang bisa jadi pilihan.

1. Triple Box

Menu Triple Box menyajikan pizza yang cocok untuk dinikmati 6 sampai dengan 8 orang. Dengan porsi yang besar ini, tentu cocok sebagai suguhan enak di hari yang fitri. Cukup membayar Rp. 270.000 saja, Kawan Suzan sudah bisa merasakan kelezatan 2 box pizza dan 1 box snack favorit. Cocok untuk disantap bersama kerabat dan handai taulan.

2. Double Box

Menu Double Box dari Pizza Hut Delivery bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Kawan Suzan yang ingin menikmati kelezatan pizza dengan berbagai varian rasa. Menu ini menyuguhkan 2 paket pizza berukuran reguler dengan topping yang berbeda pada setiap box-nya. Paket Double Box ini berisi tiga pilihan menu, yaitu Creamy Chicken, Cheesy Galore, dan Meaty.

Jika ingin mendapatkan extra cheese, pelanggan hanya dikenakan tambahan biaya Rp12.000,- saja. Menu ini tentu sangat cocok dinikmati bersama teman atau keluarga karena porsi yang tersedia pas untuk 3 – 4 orang. Harga menu Double Box sendiri dibanderol mulai dari Rp115.000,- saja.

3. Big Box

Pilihan menu Pizza Hut lainnya yang cocok dinikmati bersama keluarga di hari raya adalah Big Box. Porsi paket ini cukup banyak, sehingga bisa disantap oleh empat orang. Harganya dibanderol mulai dari Rp165.000,- saja per paketnya.

Paket Big Box hadir dengan beberapa pilihan varian. Pilihan varian yang tersedia di antaranya adalah Meat Lovers, Splitza Signature, Super Supreme, Cheese Lovers, Pepperoni, American Favourite, Chicken Lovers, Tuna Melt, Hawaii Chicken, Veggie Garden, dan Meat Lovers with Cheesy Mayo.

Selain mendapatkan satu porsi pizza, menu Big Box juga diisi dengan beberapa pilihan snack. Pilihan snack yang tersedia mulai dari Chicken Stick 8 Pcs, Choco Puff, Potato Wedges, Beef Sausage Bites 4 Pcs, dan Cheesy Dough Ball 4 Pcs. Terdapat beberapa pilihan saus, seperti BBQ Sauces 1 Cup, Saus Chili Sachet 35 gram, dan Smoke Beef Sauce 1 Cup.

Penutup  

Kawan Suzan enggak suka masak atau enggak sempet masak di hari lebaran nanti? Tenang! Banyak pilihan paket Pizza Hut yang cocok dinikmati bersama-sama. Tinggal pilih sesuai anggaran dan pasukan yang ada di rumah.

Oh, iya! Untuk sajian di hari yang fitri, Anda juga bisa memilih menu baru dari Pizza Hut, yaitu Dimsum Pizza. Keunikan dari pizza ini adalah bentuk pinggirannya yang dibuat seperti dimsum dengan isian ikan dan udang.

Nah, jika Anda ingin mencoba menu baru ini, ada promo yang bisa dinikmati mulai tanggal 14 sampai 27 Maret melalui Pizza Hut Delivery (PHD). Kawan Suzan hanya cukup menambah 10 ribu saja dan dapatkan tambahan berupa Cheese Dough Balls! Jadi, yuk coba menu pizza yang unik ini sekarang juga!




Susana Devi Anggasari
Susana Devi Anggasari Hai, saya Susana Devi. Mamak dari Duo Mahajeng, Mahajeng Kirana dan Mahajeng Kanaya. Untuk menjalin kerja sama, silakan hubungi saya.