Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semakin Mudah Test Ride Suzuki Dari Rumah

test-ride-suzuki

Punya rencana untuk membeli motor atau mobil baru? Jangan lupa lakukan test ride sebelum menetapkan pilihan hati. Memilih kendaraan ibarat memilih pasangan, soalnya hari-hari akan selalu bersama. Jangan sampai salah pilih ya! 😅

Sebagai produsen kendaraan yang mengerti kebutuhan konsumennya, Suzuki menyediakan fitur pelayanan test ride. Test ride di Suzuki digunakan untuk memastikan kenyamanan berkendara secara langsung sebelum fix membeli motor tersebut.

Tentu saja hal ini sangat penting untuk calon pembeli. Dengan test ride, Kawan Suzan diberi kesempatan "mencicipi" kendaraan yang akan dibeli. Jadi, kalian bisa mempertimbangkan kenyamaan dan performa mesin.  

Jangan sampai karena tergoda desain yang menarik, kalian abai dengan faktor kenyamanan, keamanan, juga performa mesin. Memang, desain juga penting. Siapa sih yang enggak mau tampil keren. Namun, desain adalah faktor sekunder dalam memilih kendaraan bermotor.

Test Ride dari Rumah, Bisa?

Pengen test ride tapi malas ke luar rumah? Apalagi musim lagi seperti ini. Lebih aman dan nyaman untuk stay di rumah. jangan khawatir. Kawan Suzan bisa kok test ride di rumah. 

Canya bagaimana? Mudah banget. Kawan Suzan cukup mengisi formulir online melalui website resmi Suzuki. Isi formulir dengan jelas dan sampaikan pertanyaan apabila masih ada yang belum dimengerti. Setelah itu, tunggu mitra Suzuki menghubungi. Semudah dan sesederhana itu. 😀

Kalian cukup menunggu informasi lebih lanjut dari pihak Suzuki yang akan menghubungi kalian. Jadi, kalian tidak perlu pusing memikirkan bagaimana prosedurnya. Tata cara peminjaman dan pengembalian akan diatur oleh pihak Suzuki. Kawan Suzan cukup memikmati kemudahan layanan test ride.

Standar Test Ride Suzuki dari Rumah

Sebagai produsen kendaraan yang sudah malang melintang di pasaran, Suzuki pastinya selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Kualitas adalah segalanya. Oleh karena itu, Kawan Suzan tak perlu khawatir. Sekalipun test ride dari rumah, tak ada bedanya dengan test ride di gerai resminya. Suzuki sudah menetapkan kriteria dan standar agar pelanggan tetap memperoleh kepuasan yang sama seperti apabila mereka melakukan test ride di gerai resmi.

Keamanan berkendara adalah hal utama yang diperhatikan. Suzuki memperhatikan setiap bagian berfungsi dan tidak membahayakan pengendara. Selain itu, kebersihan yang dilakukan oleh pihak suzuki sangat optimal. Hal ini tentu saja demi mewujudkan kenyaman dan kepuasan pelanggan.

Jadikan Test Ride Untuk Memastikan Performa Motor

Test ride  menjadi langkah penting sebelum memutuskan pembelian motor. Pastikan kalian bisa merasakan pengalaman berkendara yang sebenarnya. Jadikan pengalaman test ride untuk menganalisa performa motor. Pilih tipe motor yang sesuai dengan kebutuhan.

Apakah motor digunakan sebagai motor rumahan yang hanya menemani perjalanan dekat atau digunakan sebagai transportasi utama dalam berpergian jarak jauh? Masing-masing motor memiliki spesifikasi untuk kebutuhan-kebutuhan tertentu. Ada motor yang nyaman sebagai kendaraan rumahan tapi  tidak nyaman untuk perjalanan jarak jauh. Ada motor yang cocok untuk touring tapi tidak tepat jika hanya digunakan sebagai motor rumahan saja. 

Ada banyak aspek yang dapat dipertimbangkan untuk memilih motor impian. Komponen mesin, desain, dan tentunya kenyamanan berkendara. Untuk itulah test ride Suzuki hadir. Kalian dapat mencoba motor secara langsung untuk mengetahui secara pasti "rasa" motor idaman sebelum akhirnya dibeli.

Ketika melakukan test ride Kawan Suzan harus bisa mencari medan yang tepat. Ingat, motor yang nantinya dibeli tidak hanya akan melewati medan yang mudah saja. Oleh karena itu, jangan hanya mencari medan yang halus dan lurus saja. Kalian bisa pula mencari medan yang memiliki tanjakan, tikungan, atau jalanan yang agak ramai. Sesuaikan dengan medan yang mungkin akan sering Kawan Suzan lalui.

Selama test ride ini penting bagi Kawan Suzan untuk merasakan handling, skok, rem, ban dan masih performa lainnya. Jangan lupa rasakan kondisi mesin di saat medan sulit. Dengarkan suara mesin, apakah berbunyi halus atau malah kasar. Hal itu dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan apakah akhirnya akan membeli motor tersebut atau tidak.

test-ride
Test Ride dari Rumah

Cara Melakukan Test Ride Suzuki dari Rumah

Adanya program test ride Suzuki dari rumah ini tentu saja semakin menarik perhatian, terutama bagi Kawan Suzan yang ingin membeli produk sepeda motor dari Suzuki. Lalu, bagaimana cara melakukan test ride motor Suzuki dari rumah?

1. Kunjungi Halaman Resmi Suzuki

Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah dengan mengunjungi halaman resmi Suzuki. Ketikan saja www.suzuki.co.id pada browser kalian, kemudian pilih menu test drive.  

2. Pilih Jenis Kendaraan

Selanjutnya, pilih kendaraan yang ingin Kawan Suzan coba. Baik motor maupun mobil bisa dicoba. Pilih test drive mobil jika ingin mencoba mobil. Pilih test ride jika Kawan Suzan ingin mencoba motor.

3. Isi Formulir

Terakhir,  Kawan Suzan hanya perlu mengisi formulir yang tersedia. Isian berupa data diri, pelayanan yang diharapkan, dan jenis produk. Pastikan data diri yang diisikan lengkap dan jelas agar pihak Suzuki mudah menghubungi.

Tunggu hingga mitra Suzuki menghubungi Kawan Suzan dan rasakan test ride Suzuki dari rumah.

Penutup

Bagaimana? Mudah bukan? Tanpa perlu keluar rumah, kalian sudah bisa melakukan test ride Suzuki dari rumah. Memilih kendaraan impian pun menjadi lebih mudah dan menyenangkan. 

 


Berlangganan via Email